Tuesday, June 03, 2014

cantik itu mudah





ANDA INGIN WAJAH BERSIH, SEGAR & PUTIH?
ANDA KHAWATIR BANYAK PRODUK TIDAK AMAN?
ANDA KHAWATIR PRODUK MENGANDUNG MERKURI?
ANDA RAGU DENGAN BIAYA MAHAL?
ANDA TIDAK PUNYA WAKTU?
WAJAH ANDA HITAM DAN ADA FLEK?


saya dr teresia

mencoba menawarkan produk dari saya yang berguna untuk mengencangkan kulit wajah, mencerahkan kulit,menghilangkan flek, menghilangkan jerawat & tentu saja membuat anda kelihatan lebih muda. Produk yang ditawarkan terbukti aman & banyak dipakai oleh pasien-pasien saya.

berbagai produk yg kami tawarkan adalah sbb :

Berbagai produk yg saya tawarkan adalah sbb :

1. dermaroller @ Rp. 175.000
dermaroller merupakan alat berbentuk rol yang terdiri dari jarum2 yang berukuran sangat kecil (ada bermacam-macam ukuran).
fungsinya adalah untuk merangsang regenerasi kulit dari dalam, tanpa mengakibatkan pengelupasan kulit luar.
Dermaroller biasa dipergunakan untuk memperbaiki struktur wajah yang rusak akibat jerawat/bekas luka/bopeng dll.
2. miracle scar 15 gr @ Rp. 200.000
dipergunakan untuk merangsang pertumbuhan kolagen, biasa dipergunakan untuk mengatasi kulit wajah yang tidak rata (bopeng)
3.serum wrinkle (serum light botox) @ Rp. 50.000
serum ini berkemasan 20cc, berguna untuk mengencangkan kulit wajah, biasa dipergunakan untuk anda yang berumur 30 tahun keatas untuk mengatasi kerutan.
Anti Wrinkle efek dengan penggunaan rutin dan continue dapat membantu mengurangi kerutan pada kulit wajah dan kantung mata, sementara whitening / lightening efeknya berfungsi untuk Mencerahkan warna Kulit sehingga Wajah selalu tampak lebih putih dan bercahaya.
4.krim pagi/siang @ Rp. 35.000
tersedia dalam bentuk pot berukuran 15 gr. krim ini berguna sebagai pelembab kulit muka, mengandung SPF (Sun protection Filter) yg berfungsi melindungi kulit dari sinar matahari langsung yg dapat menyebabkan kerusakan kulit muka/flek di wajah anda. serta berfungsi sebagai sunblock dan mengatasi serta bermanfaat :
  1. Mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase (Licorice)
  2. Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid (Vitamin B3)
  3. Membuat kulit tampak lebih bercahaya (AHA Natural)
  4. Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik (Ext. Aloe Barbadensis Leaf)
  5. Melindungi kulit dari berbagai radiasi karena mengandung anti-oksidan kuat (Witch hazel and Mushroom Extract/Beta Glucan)
  6. Melindungi kulit dari sinar ultraviolet (UV) karena mengandung komponen utama sun block dengan konsentrasi yang menentukan Sun Protection Factor (Titanium dioxide)
  7. Merawat kulit dan memenuhi kebutuhan nutrisi untuk kulit melalui derivat vitamin E (Tocopherol).
5.krim malam @ Rp. 40.000
krim ini tersedia dalam bentuk pot berukuran 15 gr,dipergunakan pada malam hari, penggunaan krim malam ini disesuaikan dengan jenis dan kulit muka anda. ada 3 macam produk krim malam, yaitu whitening night SOFT, MEDIUM, dan STRONG:
SOFT : untuk kulit sensitif,tanpa ada  pengelupasan dan untuk kulit yg tidak bermasalah.
MEDIUM : untuk kulit  dengan sedikit penglupasan dan untuk kulit yang kusam atau flek ringan.
STRONG : untuk kulit yang membandel karena sering mengganti kosmetic dan untuk kulit yg tidak sensitif.
6. krim jerawat @ Rp. 45.000
tersedia dalam bentuk pot kecil 15 gr.sesuai namanya krim ini dipergunakan bagi anda yg memiliki kulit muka berjerawat, berguna untuk menghilangkan jerawat yg ada serta mencegah timbulnya jerawat baru.
7. sabun muka whitening @ Rp. 25.000
tersedia dalam bentuk botol kecil 100ml
produk ini diformulasikan khusus untuk kulit wajah, dimana dipergunakan untuk membersihkan kotoran-kotoran yg dapat menyebabkan dan menimbulkan wajah anda berjerawat komposisinya terbukti ampuh memutihkan wajah, menghilangkan bekas jerawat.
8. sabun jerawat @ Rp. 30.000
tersedia dalam bentuk botol kecil 100ml
Mengandung ultra Violet Whitening yang sangat bermanfaat untuk menghilangkan jerawat membandel,menghaluskan kulit yang kasar dan kusam, serta memberikan efek yang sangat menyegarkan di muka Anda.
9. Lipatan ketiak @ Rp. 40.000
tersedia dalam bentuk pot kecil 15 gr
berguna untuk mencegah & menghilangkan lipatan-lipatan hitam di kulit ketiak anda sehingga tampak bersih & mulus.

10. bedak muka @ Rp. 40.000
bedak berkemasan 15gr ini khusus di formulasikan sebagai satu kesatuan dari paket perawatan kulit wajah anda..
11. serum whitening @ Rp. 75.000
tersedia dalam bentuk botol berpipet 20cc
kegunaan serum ini adalah berfungsi mencerahkan dari kulit yang kusam, melembabkan, mengenyalkan serta memberikan nutrisi pada kulit wajah anda, mengandung vitamin c yg mencerahkan wajah.
12. tonic wajah / toner @ Rp. 15.000
tersedia dalam bentuk botol kecil 100ml
kegunaan membersihkan wajah setelah dibersihkan dengan sabun muka, krn dengan sabun muka saja ada yang kurang cukup bersih. terbuat dari bahan2 alami yg aman untuk kulit muka anda.
13. facial scrub @ Rp. 15.000
tersedia dalam bentuk tube, 60ml
facial scrub ini berguna, ketika membersihkan wajah, menghasilkan busa yang lembut dan butiran halusnya membantu mengangkat kotoran, minyak dam make up sampai ke pori-pori serta lapisan sel kulit yang sudah mati.
14. sunblock foundation @ Rp. 35.000
tersedia dalam bentuk pot kecil 10 gram
sunblock foundation merupakan alas bedak yang mengandung ekstrak pemutih dan pelindung dari sinar Ultra Violet.
15. breast pumping @ Rp. 50.000
tersedia dalam bentuk botol 30 cc
breast pumping berfungsi untuk mengenyalkan dan mengencangkan payudara secara alami.
16. krim vitamin c + colagen @ Rp. 35.000
tersedia dalam bentuk wadah kecil 12,5 gram
kegunaan dari krim ini adalah sebagai antioksidan kuat yang melindungi kulit terhadap pengaruh negativ seperti polusi, matahari, iklim, AC, asap rokok ditambah kolagen yang membantu menjaga kekenyalan, kelenturan, serta kehalusan kulit ( anti aging & anti wrinkle ).
17. pore reducing serum @ Rp. 50.000
tersedia dalam bentuk wadah kecil 20ml
kegunaan dari serum ini adalah mengecilkan pori-pori kulit wajah anda, sehingga membuat kulit anda segar, kenyal dan terlihat cerah selalu
18. whitening scrub @ Rp. 35.000
tersedia dalam kemasan 250 gram, berguna untuk mencerahkan kulit anda dengan mengangkat sel kulit mati sehingga kulit menjadi cerah dan terlihat segar.
dan tersedia juga whitening scrub @ Rp. 35.000 berbentuk butiran scrub halus yang dapat mencerahkan kulit anda
19. bleaching @ Rp. 100.000

tersedia dalam kemasan 1 liter, berguna untuk mencerahkan kulit tubuh dalam waktu yang tidak lama dengan bahan-bahan alami, tidak membuat bulu menjadi kuning
20. whitening shower gel @ Rp. 50.000
tersedia dalam kemasan 100ml, berguna untuk memutihkan tubuh dengan hasil yang permanen
21. peeling cream @ Rp. 35.000

tersedia dalam kemasan 10 gram, berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga wajah tidak terlihat kusam, tanpa pengelupasan dan tidak membuat wajah menjadi merah
22. sunblock whitening @ Rp. 35.000

tersedia dalam kemasan 12,5 gram , krim ini berguna sebagai pelembab kulit muka, mengandung SPF (Sun protection Filter) yg berfungsi melindungi kulit dari sinar matahari langsung yg dapat menyebabkan kerusakan kulit muka/flek di wajah anda
23. strechmark cream @ Rp. 50.000
strecth_mark
tersedia dalam kemasan 60 gram, berguna untuk menguransi strechtmark di tubuh anda
24. lotion flek @ Rp. 75.000
tersedia dalam kemasan 15ml, berguna untuk menghilangkan flek pada wajah yang dosisnya sudah disesuaikan dengan masalah flek
25. toner whitening @ Rp. 75.000

tersedia dalam kemasan 60 cc, berfungsi sebagai penyegar sekaligus membuat wajah terlihat lebih cerah dan tidak kusam
26.Serum Gold @ Rp 65.000
tersedia dalam botol berkemasan isi 15 cc, dan 10 cc, mengandung vit C dan E di dalamnya yang semakin membuat
serum Gold ini menjadi sempurna sebagai perawatan kecantikan kulit.
27.SOAP GOLD @ Rp 150.000(cair)
Sabun ini berbentuk cair dan Batangan yang dikemas pada botol bervolume 1 Liter(cair) dan batangan 250gr/bar seperti pada gambar diatas.
Butiran goldnya mampu membuat kulit menjadi awet muda, kencang, putih, lembut dan bercahaya dalam waktu singkat.Kandungan anti perspirant (anti bau badan) dalam Whitening Gold Soap mampu melindungi kita selama 24jam dari bahaya bau badan yg mengganggu.
28.Eye Cream @ Rp 35.000
Cream Mata ini tersedia dalam kemasan kecil 15 ml,cream ini dapat menghilangkan keriput dan garis di sekitar mata sehingga anda selalu tampil cantik dan segar.
29.cream madu @ Rp 35.000
cream berkemasan 15ml ini  mengandung kombinasi AHA, Vitamin C dan E akan bekerja ganda untuk menghilangkan lapisan kulit yang telah mati dan menggantikannya dengan kulit yang baru sehingga kulit lebih bersih dan halus.
30. Lotion Jerawat untuk punggung @ 35.000/60ml
Lotion ini dapat mengurangi sekaligus menghilangkan jerawat .khusus pada bagian punggung anda.
31.Choco Lotion @ 75.000 / 400ml
Selain memberikan kelembaban kulit tubuh, aroma coklatnya dan kopinya akan memberikan efek relaksasi yang segar,vitamin yang terkandung mudah masuk ke lapisan kulit epidermis sehingga kulit tetap halus, lembut, tampak bercahaya dan sehat.
32.BodyLotion Day @ Rp.35.000 n Night @ Rp.50.000!!! masing2 100ml
Terbuat dari bahan2 aktif yg alami dan aman digunakan untuk pemakaian jangka panjang,tidak mengandung merkuri,hidroqinon,maupun bahan2 berbahaya lainnya, dan memiliki standar Food n Pharmaceutical Grade.
33.Lip tint @ Rp.40.000/10gr
Lip tint adalah pewarna bibir yang mengandung water based sehingga tidak seperi lipstick / lip gloss yang mempunyai tekstur agak berat, lip tint mempunyai tekstur ringan, rasanya seperti nggak pake apa-apa.hanya dioleskan langsung pada bibir, dan perlahan-lahan akan muncul warna kemerahan.
34.Peeling gold @ Rp.75.000/20gr
Menghilangkan dan mengurangi hiperpigmentasi karena jerawat ataupun hiperpigmentasi pada bekas luka(mengangkat kult mati) peeling dapat juga digunakan untuk masalah jerawat, kulit berminyak, kulit kusam, untuk area selain wajah, peeling dapat juga digunakan untuyk stretch mark dan lain – lain.
toner ini tanpa pengelupasan dan tidak membuat wajah menjadi merah.

35.Body Lotion Green Tea @ Rp.50.000/100cc
Pelembab tubuh yang terbuat dari teh hijau organik , memberikan ketenangan dan kelembaban pada kulit.
Pelembab ini cukup mengandung bahan yang diperlukan untuk memberikan kelembaban dan kelembutan pada kulit. Dengan bahan teh hijau, menjaga elastisitas alami kulit dan membuat kulit menjadi Nampak lebih bersih.
36.Serum BOTOX @ Rp.120.000/20cc
Mengembalikan elastisitas kulit dan membentuk collagen baru sehingga kantong mata dan bagian kulit wajah yang sudah kendur dan kasar menjadi kencang dan elastis secara bertahap.
37.Serum MADU @ Rp.40.000/10gr
Serum ini untuk ibu hamil maupun menyusui,,yang berfungsi untuk mencerahkan kembali wajah anda.. karena mengandung2 bahan herbal alami serum ini juga cukup aman untuk membuat wajah anda segar kembali.
38 .Whitening body scrub@35rb
Fungsi utama dari scrubbing adalah mengangkat sel kulit mati, mengangkat kotoran yang menyumbat pori kulit, sekaligus  membukanya, agar kulit bisa bernapas dan menyerap nutrisi dari produk kecantikan, seperti lotion, pelembap, body butter, atau lainnya. Selain itu, efek jangka panjangnya adalah membuat kulit senantiasa halus.
39 . Bedak padat @40 rb
Bedak Padat berfungsi untuk memberikan tampilan halus dan lembut pada kulit anda, berfungsi menyerap minyak berlebih pada wajah sehingga tidak akan membuat wajah mengkilap. membantu juga memberi kesegaran serta menyamarkan kerutan serta garis halus pada wajah sehingga menjadikan wajah kesan putih yang natural dan nyaman bahkan digunakan seharian :).

40. Honey Soap  Rp.35.000 , cair /100ml
Ekstrak madu asli yang diformulasikan menjadi sabun mandi untuk mengencangkan dan menghaluskan kulit serta sangat efektif mengurangi bau badan
diformulasikan dalam bentuk padat dan cair
chloro_soap
41. Eyebag serum Rp. 65.000/20ml
serum untuk mengurangi kantong mata
eye_bag
42 .Diamond Peeling Rp. 50.000
Mengandung asam yang berasaldari ekstrak buah – buahan dan berperan sebagai exfoliating agent yang bekerja dengan cara mengangkat sel kulit mati sehingga selkulit baru dapat tumbuh dengan baik sehingga kulit tampak lebih cerah , halus dan sehat. Sangat efektif untuk mengatasi keluhan kulit kusam,poro pori besar dan keriput.
flek_hitam
43. Diamond serum @20.000/ tablet
>>> Merangsang pembentukan kolagen kulit, yang akan menjaga kekenyalan, kelenturan serta kehalusan kulit
>>> Antioksidan kuat yang melindungi kulit terhadap pengaruh negatif faktor luar seperti polusi, matahari, iklim, AC, asap rokok, dan lainnya.
>>> Membuat kulit tidak kering, dan lembab, menghilangkan flek hitam
>>> Mencerahkan kulit, tanpa efek samping
>>> Perawatan dengan serum diamond sebelum tindakan laser, akan mempercepat dan menyempurnakan hasil pasca-laser
>>> Water holder (menyimpan air), kulit tidak akan cepat kusam dan kerut, cerah alamiah.
>>> Sifatnya yang merangsang pembentukan kolagen di bawah kulit, serum diamond sangat baik dipakai orang yang mempunyai flek sangat tebal di kulit
>>> Mencegah luka jerawat dan menutupnya secara rapat, mencegah pengaruh buruk sinar UV matahari pada kulit
>>> Pemakaian jangka panjang membuat kulit jadi kenyal, sehat, dan wajah akan tampak lebih muda.Cara pakai
> Tuangkan sedikit di telapak tangan oleskan di wajah secara merata.
-> Serum dapat di gunakan pada siang dan malam hari.
-> Oleskan di bagian wajah untuk mengempeskan jerawat, sebelumnya bersihkan muka dengan pencuci muka.
-> Biarkan meresap di kulit, untuk hasil maksimal gunakan 15 menit sebelum memakai cream wajah.
-> Rasakan perbedaannya dalam satu min
.
44. Serum Brightening 65.000/20cc

serum brigthening : mengandung vitamin c, vitamin e, collagen, dan aha
fungsi:
-MENGOTIMALKAN KERJA CREAM, tidak boleh tuk pengguna cream jerawat
-membantu menipiskan flek
-penggunaan serum saja diusia dini mampu membuat kulit begitu cerah
-menipiskan bekas jerawat
-menyegarkan wajahserum collagen : mengandung 90% collagen dan vitamin e
fungsi :
-melembabkan wajah yang kering
-mengurangi kerut di wajah
Cara Pemakaian :
Teteskan 2-3 tetes serum pada telapak tangan, kemudian usapkan pada kulit wajah sampai leher yang sudah dibersihkan secara merata.
Gunakan serum pada pagi dan malam hari secara teratur sebelum menggunakan cream perawatan wajah.

Pemakaian Dengan kosmetik Lain

Pemakaian Serum tidak dibatasi bila akan dilakukan pemakaian dengan jenis kosmetik lain seperti foundation atau dengan krim perawatan lain asalkan serum terlebih dahulu dipakai. Biarkan beberapa menit, agar serum bekerja lebih efektif.Usia pengguna pada prinsipnya tidak terbatas. Tetapi disarankan pada batas 23-70 tahun dimana gejala, dan tampak paparan sinar UV matahari, polusi lingkungan, pengaruh radikal bebas cukup tinggi pada saat ini.
Cara Pemakaian :
Teteskan 2-3 tetes serum pada telapak tangan, kemudian usapkan pada kulit wajah sampai leher yang sudah dibersihkan secara merata.
Gunakan serum pada pagi dan malam hari secara teratur sebelum menggunakan cream perawatan wajah.

Pemakaian Dengan kosmetik Lain

Pemakaian Serum tidak dibatasi bila akan dilakukan pemakaian dengan jenis kosmetik lain seperti foundation atau dengan krim perawatan lain asalkan serum terlebih dahulu dipakai. Biarkan beberapa menit, agar serum bekerja lebih efektif.Usia pengguna pada prinsipnya tidak terbatas. Tetapi disarankan pada batas 23-70 tahun dimana gejala, dan tampak paparan sinar UV matahari, polusi lingkungan, pengaruh radikal bebas cukup tinggi pada saat ini.
Cara Pemakaian :
Teteskan 2-3 tetes serum pada telapak tangan, kemudian usapkan pada kulit wajah sampai leher yang sudah dibersihkan secara merata.
Gunakan serum pada pagi dan malam hari secara teratur sebelum menggunakan cream perawatan wajah.

Pemakaian Dengan kosmetik Lain

Pemakaian Serum tidak dibatasi bila akan dilakukan pemakaian dengan jenis kosmetik lain seperti foundation atau dengan krim perawatan lain asalkan serum terlebih dahulu dipakai. Biarkan beberapa menit, agar serum bekerja lebih efektif.
Usia pengguna pada prinsipnya tidak terbatas. Tetapi disarankan pada batas 23-70 tahun dimana gejala, dan tampak paparan sinar UV matahari, polusi lingkungan, pengaruh radikal bebas cukup tinggi pada saat ini.
45. Sunblok jerawatRp. 36.000
Krim pagi yang dirancang khusus berbentuk kream yang terutama di indikasikan untuk kulit berminyak dengan jerawat yang dominan komedo
46. Tablet Jerawat
tablet yang mengandung antibakteri yang kuat dapat membantu mengeringkan kelebihan minyak dan mempercepat pengelupasan dari dalam.

47.DAILY GLOW dengan KOJIC SERUM untuk wajah 50 ribu/3 ml
 Kojic Serum made in France ini merupakan produk populer yang aplikasinya dioles. Alasannya karena kojic dapat menjadikan wajah tampak bercahaya, Putih, Halus dan dapat memancarkan sinar cerah pada wajah sehingga tampak bercahaya dan segar dalam waktu relatif singkat.Kojic serum dipercaya dengan bahan kojic yang murni dan bermutu tanpa efeksamping  yang membuat kulit wajah tampak muda setiap hari membantu menyamarkan flek hitam, mengurangi kerutan dan mencerahkan kulit wajah sehingga tampak lebih putih bercahaya tanpa kusam. setiap tetes konsentrat dari formula ini akan meresap ke kulit sehingga terasa halus, memancarkan sinar mudamu.komposisi kojic serum france:
Kojic,
Butyiene glycol,
pentyiene glycol,
Perfume, collagen, vit A-HA.
Aturan pakai:
Cukup gunakan 1-2 tetes pada telapak tangan, usapkan pada wajah hingga batas leher secara merata. untuk hasil maksimal gunakan pada malam hari.
1 – 5 ampul: @ Rp. 50.000
6 botol : free 1 ampul serum stemcell 
1 LUSIN : free 2 ampul serum stemcell

-STEMCELL SERUM (OLES BUKAN SUNTIKAN)


harga 25.000 ribu perampul.





ATURAN PEMAKAIAN =

Krim pagi = oleskan diwajah pada pagi/siang hari untuk memblok bahaya sinar ulltraviolet
Krim malam = oleskan di wajah untuk malam hari (oleskan tipis2, utk wajah yang ada flek gunakan lebih tebal pada bagian flek)
Krim jerawat = oleskan pada wajah anda yang berjerawat (lebih ampuh bila dikombinasikan dengan sabun muka)
Sabun = sabun yang diformulasi khusus untuk kulit wajah, PH seimbang dan tidak merusak kulit wajah
Bedak muka = taburkan diwajah, bedak yang disesuaikan dengan jenis kulit wajah
Serum = pergunakan malam hari sebelum menggunakan krim malam
Tonic wajah = dipergunakan setelah mencuci muka dengan sabun (agar lebih bersih)
Lipatan ketiak = pergunakan langsung di ketiak anda, untuk menghilangkan becak gelap
PERHATIAN =
Semua produk aman dan terdaftar di BP POM
Tidak mengandung mercury
Untuk wajah yang berjerawat krim malam dipergunakan bila jerawat telah sembuh
Untuk keluhan / konsultasi bisa menghubungi

DR.TERESIA SKIN CARE (www.cantiksemua.com)

ORDER SMS :

1. SMS =

nama =
lokasi kota =
pesanan =

2. Kirimkan ke nomor HP 0822 2004 2020
3. Kami akan mengirimkan Order Confirmation dengan membalas SMS Anda.
4. Lakukan konfirmasi ulang dengan membalas SMS di atas.

anda bisa membuka di www.cantiksemua.com



No comments:

Followers